Minggu, 09 Oktober 2011

SELAMAT DATANG ARCHANGELS...!!

''HELLO ARCHANGELS INDONESIA.....!!''
hy,para archangels salam hangat dari aku(archangels sejati)
sesama archangels kita harus saling kenal lebih dekat dll 
seperti ka DAVID/ARCHIE idola kita sejati.. iyakan,iyakan??
pasti lah..hehehhe.. :D

sebelum aku memulai ngasih info seputar archie,aku mau ngasih salam buat para ARCHANGELS INDONESIA COMUNITY.
bagi kalian yang berminat ingin menjadi ARCHANGELS INDONESIA COMUNITY kalian bisa add FB or TWITTER aku,oh iya gunak alian masuk ke sini yaitu kalian bisa dapat info2 archie,foto,dll.kita bisa bertukar info ke sesama archangels...

ok,aku mau nyampaikan segini dlu ya..
mungkin mulai minggu depan aku bisa kasih info dan segala-galannya tentang archie..

salam hangat archangels indonesia..!!
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar